Sabtu, 27 November 2010

Tipe Ideal BEAST’s Doojoon



Pemimpin BEAST’s Yoon Doojoon memilih Yoon Seungah sebagai tipe ideal. Yoon Seungah costars dengan Doojoon dalam sitkom MBC baru, “All My Love”.

Pada episode 24 November dari MBC’s “Good Day”, Doojoon mengakui perasaan nya ingin menjadi teman dengan Yoon Seungah, yang ia juga menunjuknya sebagai tipe ideal.

Doojoon berkomentar, “Yoon Seungah terlihat ramah dengan Jo Kwon dan Ga-In, tapi ia tidak memiliki banyak adegan menembak dengan saya sehingga kita tidak punya waktu untuk berbicara, dan dia masih menggunakan bahasa kehormatan bagi saya. Saya berharap kami menjadi teman dalam waktu dekat “Dia juga meninggalkan pesan video nya selama pertunjukan dan menyatakan harapannya bagi mereka untuk bekerja keras bersama untuk membuat acara hit yang besar..

Selama acara, Doojoon ditanya bagaimana ia mengharapkan garis cinta, dan dijawab dengan, “Dilihat oleh konteks sampai sekarang, saya pikir garis cinta dengan Ga-In memiliki kesempatan yang lebih tinggi.”

Kita akan harus menunggu untuk pertunjukan untuk maju untuk melihat apakah benar-benar impian pemimpin Doojoon akan terkabul!

Cre: Koreaboo
Trans Ind: tsatassoeun@asianfansclub
VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar