Sabtu, 13 November 2010

JYJ Akan Menggelar Konser GRATIS untuk Fans USA




Baru2 ini ada kabar kalau tur JYJ di USA bermasalah dengan visa nya dan sekarang sudah diumumkan secara resmi JYJ tidak bisa mendapatkan visa, jadi mereka tidak bisa mengklaim pemasukan dari penjualan tiketnya.

ENTITLED ENTERTAINMENT baru2 ini mengupdate situs mereka bahwa JYJ akan tetap memegang komitmen dengan para fans USA dengan membayari showcase mereka dan akan tampil secara GRATIS di sana. Berikut pengumumannya

JYJ P1 Visa Ditolak untuk Penampilan di USA.

Para member memutuskan untuk membayar showcaase dari kantong mereka sendiri sebagai komitmen pada fans di USA.

11 November 2010 – JYJ sudah memutuskan untuk tetap berangkat dan tampil untuk para fansnya di USA dan menolak membayar visa P1 mereka. Cjes Management, perusahaan manajemen tempat JYJ bernaung menyatakan kalau yg terpenting bagi JYJ adalh menepati janji mereka pada fans dan mereka bahkan sudah ada di New York sejak tgl 9 Nopember untuk menunggu keputusan tsb.

Menurut pengacara di USA, JYJ masih bisa tampil untuk showcase nya, tapi tidak sepeserpun uang tiket yg dibayar akan diterima JYJ. JYJ pun akan menanggung semua biaya dari biaya produksi, tiket pesawat, akomodasi dll.

Cjes Entertainment CEO, Mr Baek Chang Ju berkata, “Kami masih menunggu alasan resmi ditolaknya visa P1 mereka padahal JYJ sudah mengikuti prosedur yg ada dan bahkan mereka sudah diwawancara. Kami akan betul2 mencari tahu soal hal ini dan akan menelusurinya. Tapi, tujuan utama JYJ saat ini aadalah untuk memastikan fans tetap bisa menonton showcase. Selain itu, kami tetap melanjutkan rencana showcase ini dan menanggung semua biayanya agar tetap bisa terlaksana.”

Semua tempat penyelenggaraan diberikan informasi bagaimana para fans bisa menarik kembali uang mereka dari tiket yg sudah dibeli. Ditambah, fans mereka akan menerima tiket GRATIS untuk showcase di saat pengambilan uang mereka. Tiket2 lain akan dilayani lewat Ticketmaster.

Proses penarikan uang ini mulai jam 12 pm tgl 11 Nopember 2010.

Source: http://www.entitledent.com/jyj/

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar