Senin, 15 November 2010

MBLAQ Lee Joon Terobsesi dengan Masa Lalu Pacarnya




MBLAQ Lee Joon muncul di acara”Happy Birthday” KBS 2TV dan mengungkapkan bahwa ia selalu menanyakan banyak hal, pada saat ia berkencan dengan seorang gadis.

Dia berkata, ia selalu bertanya mengenai masa lalu gadis itu, misalnya, “Berapa kali Anda berciuman dengan orang lain?” “Berapa banyak Anda berpegangan tangan,?”. Gadis itu, biasanya menjawab, “Aku tidak ingat,”

Ia melanjutkan, “ Ketika saya ingin menanyakan masa lalunya, gadis-gadis itu selalu mengatakan bahwa mereka lupa dan mencoba mengalihkan pembicaraan, Sangat tidak masuk akal kalau mereka tidak ingat tindakan yang mereka lakukan sendiri.”

Para tamu wanita di acaraitu sangat terkejut dengan pernyataan Lee Joon dan bertanya mngapa ia ingin tahu hal-hal seperti itu, Lee Joon menjawab, “ Menanyakan tentang masa lalunya, hanya berarti bahwa saya ingin tahu lebih banyak tentang dia. Itu tidak memiliki arti lain.”

Para tamu tidak setuju, dan mereka pun berdebat, “ Kamu berkata tidak apa-apa sekarang, tapi itu akan menjadi hambatan nantinya. Membiarkan masa lalu tetap di masa lalu adalah yang terbaik,”

Episode itu akan disiarkan pada 15 November.

Source + Photos: Newsen via Nate

via@allkpop

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar