Sabtu, 13 November 2010

Tiket Fan Meeting Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng terjual Dalam Waktu 10 Menit




Tiket presale fanmeeting SS501 Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng terjual hanya dalam waktu 10 menit.

Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng akan mengadakan fanmeeting, jadwal pertama mereka setelah mereka bergabung dengan agensi yang baru, tanggal 4 Desember, pukul 7pm di GyeDang Hall, SungMyeong University, HongJi-dong, Seoul.

Tiket presale untuk fanmeeting ini mulai dijual tanggal 11 November pukul 6pm dan terjual habis hanya dalam 10 menit. Itu menunjukkan betapa besar antisipasi fans untuk Kim KyuJong, Heo YoungSaeng dan SS501. Ini juga menunjukkan sekali lagi bahwa popularitas mereka tetap hidup.

Karena penjualan tiket yang cepat ini, agensi mereka mempertimbangkan akan menambah satu sesi lagi untuk fanmeeting mereka.

Sebelum mereka berdua memulai kegiatan solo, mereka akan mengadakan mini konser untuk bertemu fans mereka. Mereka juga akan merilis video liburan mereka ketika mereka hiatus, kegiatan sehari-hari, dll.

Selain di Korea, Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng rencananya akan mengadakan fanmeeting di negara-negara Asia seperti Thailand, HongKong, Singapura dan Jepang

Credits : cox109@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar