Senin, 15 November 2010

Kata2 Aktor Kim Soo Ro membuat Daesung menangis?!



Daesung Big Bang menangis karena Kim Soo Ro.

Pada 15 November, episode pertama variety show baru Daesung SBS “Night After Night,” ditayangkan. Ini adalah acara pertama Daesung dimana ia menjadi salah satu MC untuk variety show. Daesung tidak terlihat seperti seorang idola karena komentar2nya yang jenaka dan tindakan2nya yang lucu.

Daesung mengatakan kalau ia akan menguji aktor Kim Soo Ro, dan berjalan dengan PDnya. Layaknya seperti seorang pengacara, Daesung bertanya Kim Soo Ro banyak pertanyaan2 pendek tapi kuat dan bagus sehingga membuat Kim Soo Ro berkeringat.

Daesung juga mengungkapkan bagaimana Kim Soo Ro bisa dapat begitu banyak hubungan hanya dengan melihat dari jauh karena waktu yang telah mereka habiskan bersama. Meskipun Daesung banyak bertanya pertayaan2 bagus seperti seorang pengacara, tapi satu komentar Kim Soo Ro langsung membawa Daesung down.

Terkejut atas respon Kim Soo Ro, Daesung langsung diam sesaat dan matanya menjadi merah dan air mata dapat terlihat di matanya. Suasana di rekaman studio pun menjadi sangat berat.
Episode pertama ini akan ditayangkan 15 November.

Aduh…. ngomong apa ya?! penasaran!!!

Source: newsen.nate.com
Translator: solshin3 @ 21BANGS.com
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar