Sabtu, 27 November 2010

Berat badan Yejun ‘F.Cuz’ sukses turun 12-15 kg



Dalam sebuah wawancara dengan Newsen Yejun ‘F.Cuz’ memberitahu bahwa dirinya telah turun sekitar 12-15kg

Dalam dietnya itu Yejun memilih untuk fokus dengan makan alad atau buah”.

Yejun mengungkapkan bahwa dia menyingkirkan semua daging dari makanannya dan mulai kehilangan rasa nafsu makan “Setelah saya diizinkan makan daging lagi saya masih berpikir bahwa jika aku makan daging aku akan menjadi gemuk lagi jadi aku sengaja mencoba muntah. Sejak memulai kegiatan lagi saya sudah menjadi bisa makan dengan normal tanpa adanya kenaikan berat badan dan aku tidak akan mampu lagi menahan rasa lapar seperti itu lagi” dan tertawa.

Bagi para member F. cuz ‘diet sangat mirip dengan perang melawan daging ‘. Mereka mengatakan “Setiap pagi kami menimbang diri dengan semangat,Kita berbohong tentang berat badan kita dan menjadi termotivasi dengan hasilnya satu sama lain,kita menginspirasi untuk makan lebih sedikit. Ini seperti “pertempuran” yang sulit daripada jika kita harus membandingkan diri kita ke kelompok lain” F. cuz kini kembali dengan judul lagu “Midnight Sun” di mana mereka memancarkan pesona laki-laki dewasa

Original source: Newsen
Translation Kor-Jap: Fcuz Japan
Translation Jap-Eng: muilla
via asianfansclub

1 komentar:

  1. Wahh..! cute bgt.. mukanya mirip taemin,,
    Terlalu bngt klo dlm hidup gg pernah makan daging.. xD

    BalasHapus