Sabtu, 13 November 2010

Suzy Miss A Memulai Sukses dari Nol



Meskipun Suzy tidak tinggal dengan ibu dan saudara tiri yg jahat, cerita hidupnya memang seperti Cinderrella. Dia memulai semuanya benar2 dari bawah. Suzy, adlah anak terakhir dari 3 bersaudara yg lahir thn 1994, ortunya punya sebuah kio kecil di Gwangju. Meski dia tidak pernah menerima perhatian khusus selama pertumbuhannya, semua orang di sana mengenal Suzy sebagai anak yg cantik dan punya kemampuan menari yg hebat.

Mnet ‘Superstar K’ juga mengetahui ada yg spesial di diri Suzy. Ketika Suzy ikut audisi, Suzy hanya bertahan sampai ronde pre eliminasi. Namun, Suzy cepat populer segera setelah tereliminasi karena direkrut jadi trainee di JYP.

Kepala publikasi JYP Entertainment, Han Soojung berkata, “Untuk menemukan trainee yg berkualitas, kami berkeliling Gwangju dan akhirnya menemukan Suzy lewat seorang manajer kami. Manajer kami itu menemui Suzy dan berkata padanya di ruang wanita aat audisi. Kami tidak tahu ortunya punya sebuah kios. Kepribadiannya sangat ceria. Meski bukan dari keluarga mampu, tampaknya ortunya memberikan Suzy banyak kasih sayang selama pertumbuhannya.”

Hampir mirip dengan kisah diva solois Lee Hyori. Lee Hyori adalah anak seorang tukang potong rambut, dan kehidupannya tidak sepeti di film2 dimana anak2 muda bisa berharap menjadi apa yg mereka inginkan.

Lee Hyori dan Suzy bahkan sering dibandingkan karena sama2 punya karisma cute dan seksi. Bahkan, karena keramahannya yg seperti tetangga atau teman main sendiri, fans Suzy dengan cepat meroket jumlahnya, apalagi Miss A sedang naik daun.

JYPE berkata, “Aku mendengar kalau ortu Suzy sangat mendukung usahanya. Cinta Suzy untuk ortunya sangat berbeda, dia akan memikirkan orang tuanya lebih dulu dari yg lain. Kenyataannya, dia selalu berkata kalau dia akan memberikan hadiah yg amat spesial bagi ortunya yg pekerja keras uatu saat nanti ketika dia sukses.”

Source: Sports Chosun & Newsen

via allkpop

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar