Sabtu, 27 November 2010

Big Bang akan menghadiri MAMA??



Annyeong,,

BigBang yang kemarin tidak termasuk di line up performer MAMA 2010, kini diperkirakan akan menghadiri acara tersebut. Ini belum pasti sih, cuma spekulasi para VIPs aja dari beberapa bukti yang didapat dari twitter @instantology (mereka yang ngurusin kostum BIGBANG untuk konser, dll) Kalo sebelumnya udah dinyatakan yang menghadiri MAMA dari YG Fams adalah 2NE1 dan Taeyang saja, sekarang kita bisa berharap bahwa BIGBANG juga dateng.. yah semoga aja ya VIPs.. nih beberapa bukti yang didapet..

ORIGINAL MESSAGE:




ENG TRANS:
“I am going to the headquater to fit GD’s suit in the MAMA and I can’t fit Taeyang’s clothes because of my personal affair.”

INDO TRANS:
“Aku pergi ke kantor pusat untuk mengukur pakaian GD di MAMA dan aku tidak bisa mengukur pakaian Taeyang karena hal pribadi.”

Sedangkan yang berikut adalah dari twitter China yang berbunyi




ORIGINAL MESSAGE:

ENG TRANS:
TOP will be taking the NX825 flight on the 27th at around 8:30am to Macao, members who have the chance can go pick up at the airport. Everyone please grab the chance to create a good impression for Chinese VIPs.

INDO TRANS:
TOP akan menaiki penerbangan NX825 pada tanggal 27 November, pukul 8:30am ke Macao, member yang punya kesempatan bisa menjemput di Airport. Mohon semuanya gunakan kesempatan ini untuk memberikan kesan baik dari VIPs China.

Thanks to: BigBang VIP for Indonesia

Source: instantology @ twitter, THE_TOP @ twitter, 518%.com via chlrhehd @ bestiz
Korean to English translation by muni oppa
Chinese to English translation by Miseremei @ bigbanghaven.blogspot.com
thx to iBigBang
>
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar