Senin, 15 November 2010

Aktor So Ji Sub adalah bintang Korea dengan bayaran tertinggi di Jepang!



Ada yang tau Aktor ini???? Harus tau karena dia oppa qu hahahaha
Aktor So Ji-Seob baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agen hiburan Jepang, Sony’s So-net Entertainment, dan dilaporkan juga bahwa dengan kontraknya terserbut dia diberi honor yang besar – sehingga dia dikatakan sebagai bintang Hallyu yang mendapat bayaran tertinggi di Jepang.
So-net Entertainment mengungkapkan, “So Ji-seob adalah seorang aktor yang telah memperluas ruang lingkupnya tidak hanya di Korea, tetapi ke Jepang dan China juga, membuatnya menjadi salah satu aktor perwakilan Asia. Menimbang status domestik dan pengaruh akting So Ji-seob, kami menawarkan kontrak dan gaji yang jauh lebih besar daripada yang lembaga lain berikan“.
Mereka melanjutkan, “Sejak So Ji-seob memiliki komitmen yang sangat kuat untuk berakting, kami percaya bahwa kita dapat memperluas statusnya di Jepang dengan pengalaman yang didapat dari film film Jepang dan drama“.
So Ji-seob memperoleh statusnya sebagai bintang Hallyu melalui siaran sukses drama korea yang dibintanginya “Something Happened in Bali” (2004) dan “I’m Sorry I Love You” (2006). Dia kemudian membintangi berbagai proyek Jepang, termasuk film fantasi “GeGeGe No Kitaro” dan drama “I Am Ghost”. Aktor ini juga merilis sebuah album digital dengan nama ‘Rapper G’, yang mendapat respon yang hangat dari para penggemarnya di Jepang.

Oppaqu ini mank pantes koq dapat bayaran yang super mahal… karena mank keren! Aktingnya itu lho, ga perlu banyak dialog tapi dari matanya yang sayu n gerakan tubuhnya udah dapet banget aktingny ^^ Pertama kali aq cinta ma aktor ini waktu di drama “Glass Shoes” tahun berapa ya?! Pokonya dramanya yang diikutin sinetron “Liontin” itu lho ^^

Cre : Allkpop
via: imoetkorea
VIA YEPPOPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar