Minggu, 20 Juni 2010

BEAST, Philippines Fan signing



Pada tanggal 19 CUBE Entertainment menjelaskan, BEAST memulai tur promosi ke 4 negara mulai tanggal 16, negara yang akan dikunjunginya adalah Filipina, Malaysia, Singapura, dan Jepang. Dan pada tanggal 16 pukul 18.00 di SM Megamall, pada tanggal 17 pukul 18.00 di SM North EDSA ENNEX lebih dari 5.000 penggemar berkumpul dan penandatanganan fans berlangsung.

Sebelum BEAST datang ke lokasi, para fans yang datang lebih awal ke gathering mmberikan suasana gembira dengan bernyanyi bersama dengan video music yang ditampilkan pada layar.

MC lokal memulai acara dengan bahasa lokal. Sebagai anggota menyapa dan memperkenalkan diri orang-orang menjadi begitu gembira sehingga butuh waktu tambahan untuk menenangkan mereka turun untuk wawancara.
Para Fans BEAST juga membuat tatto yang bertuliskan I LOVE BEAST, dalam bahasa lokal mereka.

Pada tanggal 17, 6 orang fans laki-laki menunjukan Flash mob untuk lagu “SHOCK”, Selain itu di Filipina juga banyak 4NIA (Fans 4MINUTE ), mereka juga menyanyikan Lagu baru dari 4Minute yang berjudul “Huh”.

Sementara itu, pada tanggal 19, BEAST akan kembali dari Filipina setelah tampil untuk konser untuk membantu Single moms, yaitu untuk beristirahat dan akan berangkat menuju ke Singapura.

CREDITS: Dailykpop n B2STrising

…Siapa yang menginginkan BEAST untuk datang ke Indonesia??..

CMUA ORANG PAZTI MAU, WKWKWK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar