Sabtu, 19 Juni 2010

Super Junior Donghae get humiliation from 8years old girl



Super Junior Leeteuk, Shindong, Donghae, dan Eunhyuk hadir dalam Star Golden Bell bersama anggota Kara. Donghae yang selalu mengatakan dia menyukai anak kecil harus merasa canggung ketika, anak perempuan berumur 8 tahun lebih menyukai Eunhyuk daripada dia.

Reia, orang Prancis menarik perhatian ketika dia mengenalkan diri nya dalam bahasa prancis, ketika ditanya siapakah anggota Super Junior yang dia suka, dia pun mengatakan ‘Ryeowook’, membuat ke 4 yang hadir dalam acara ini merasa down, lalu dia pun ditanyakan kembali diantara 4 yang hadir siapakah yang paling disukai, dia pun mengatakan dibanding Donghae, dia lebih suka Eunhyuk.

kenapa suka dengan Eunhyuk, dia mengatakan ‘pakaian yang dipakai Eunhyuk dan gaya rambut nya keren’, kata si Reia. pada acara ini, anggota SuJu juga menceritakan tentang Eunhyuk yang sangat terkenal di Thailand, Eunhyuk yang berkomentar bahwa Leeteuk sangat menyeramkan jika menjadi MC, Leeteuk yang seorang playboy selalu menyimpan semua nomor hape selebriti wanita, sampai cerita tentang tiket konser mereka yang berharga 20 juta rupiah ditukang calo.
source:newsen ++



Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar