Minggu, 20 Juni 2010

[Twitter] Shindong kecanduan ngedance Magic Girl



Shindong:

Minggu ini di Inkigayo tidak peduli apa yang dikatakan orang!
Orange Caramel – Magic Girl. Akhirnya Korea mengeluarkan musik J-POP !! Shock! Yah, aku berharap itu akan sukses … Semua mari kita dengarkan lagu mereka! Oh ya, dan aku kecanduan menari, membuat saya ikut menari tanpa sadar! Bagian terkerennya saat kami menunjuk langit ㅋ ㅋ ㅋ

Heechul tweet ke Shindong:

Tiga dari kami berdansa ‘Magic Girl’ bukan Bang ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ saya berpikir jika * Rina yang paling kerenㅋdi Magic Girl ㅋ Ah aku ingin menonton Xelloss * dari duluㅡㅡ Orange Caramel go go ㄱ ㄱ (* Rina dan Xelloss adalah kartun Jepang)

Shindong tweet ke Heechul (balasan tweet di atas):

Maka kami akan menamakan diri “Oraedweon Carmel” (yang berarti “karamel yang sudah tua”)

Sungmin tweet ke Shindong:

Kurasa aku juga mau ikutan~ Kya bo OOOOO

Shindong tweet ke Gyuri KARA:

ShinsFriends: Bagus!! Good job!! @ Gyuri88: Sudah selesai sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar