Sabtu, 19 Juni 2010

Jang GeunSeok, “I have been mistaken for a female with my backview”




Aktor Jang GeunSeok mengungkapkan sebuah insiden dimana ia pernah salah dikenali sebagai seorang perempuan karena terlihat seperti perempuan jika dilihat dari belakang.

Pada acara KBS 2TV Star Entertainment Weekly yang tayang tanggal 19 juni kemarin, Jang geun Seok tampil di acara fansign nya . Ada salah seorang reporter bertanya “Bagaimana perasaan anda dengan komentar orang-orang bahwa anda cantik?”

Jang Geun Seok menjawab, “Aku merasa kagum. Jangan Anda berpikir bahwa itu tidak mudah bagi orang untuk mendapatkan komentar seperti itu? Dan baru-baru ini ketika saya mendengar komentar seperti ini, pikirku rambut yang sangat penting “, Jang Geun Seok terlihat dengan gaya rambut yg sedikit bergelombang.

Dia menambahkan, “saya jumpai banyak kejadian ketika orang berpikir bahwa saya adalah perempuan dan berbalik untuk menatapku, tapi ketika mereka melihat bahwa sebenarnya saya adalah laki-laki, mereka akan pergi dan mengatakan ‘* Heok’,” mengungkapkan bahwa ia telah keliru mengira saya sebagai perempuan.”

Sementara itu , terungkap bahwa wanita ideal Geun Seok adalah SooAe karena SooAe terlihat seperti Kim TaeWon. Jang GeunSeok berkomentar ” SooAe ‘sshi memiliki gaya yang unik, namun sebenarnya saya lebih menyukai Han YeSeul” yang membuat orang-orang tertawa mendengar komentarnya itu.

cr:sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar