Minggu, 20 Juni 2010

DBSK’s Yunho Made a Promise to Bang JoonSeo





Superstar cilik Bang JoonSeo yang bermain sebagai anaknya ChaeRim di drama Oh!My Lady (2010), anaknya Kim NamJoo di Queen Of Houswife (2009) dan adiknya Yunho di Heading To The Ground (2009), serta pperan2 lainnya, membagi pemikirannya tentang Yunho oppa (kakak Yunho).

Dalam suatu wawancara selama pembuatan drama Heading To The Ground, JoonSeo mengatkan : "ketika teman-teman saya mendengar bahwa saya akan berakting bersama Yunho oppa, mereka sangat cemburu kepada saya. dibandingkan dengan hari-hari yang lain, jika hari itu saya berada dalam satu scene dengan Yunho oppa, suasana hati saya akan sangat baik, dan selama apapun itu akan berlangsung, saya tidak pernah merasa lelah"

selanjutnya JoonSeo juga berbagi tentang, "Yunho oppa berjanji pada saya, bahwa pada saat Dong Bang Shin Ki menggelar konser, dia akan mengundang saya untuk datang; ini merupakan anugerah memiliki seorang kakak seperti dia; akan sangat menyenangkan jika kami bisa membuat film setiap hari"

gadis kecil, anda tidak tahu kalau begitu banyak orang yang juga menantikan DBSK menggelar konser bersama lagi. sweet Yunho, lucky cute JoonSeo...

sementara itu, aktris cilik yang menjanjikan ini juga berakting di drama Paradise Ranch...

Source: baiduTVXQ
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com

Credits: OneTVXQ.com

shared by: kpoplive.com (http://www.kpoplive.com/2010/06/20/dbsks-yunho-made-a-promise-to-ba...)
Indo trans by: GloLee2 @ dbskindonesia.ning.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar