Senin, 21 Juni 2010

Showcase Wonder Girls at Balai Kartini Jakarta



“Kami Cinta Jakarta” kata Ye Eun, sebelum mereka Showcase tadi malam WG yang datang tgl. 19 Juni mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta.

Wonder Girls yang tadi malam menyelenggarakan Showcase nya di Balai Kartini Jakarta berjalan sukses, walaupun sedikit ngaret kurang lebih 1 jam-an dan gue denger mic yang di pakai Ye Eun rada gak beres. Tapi gileee… Aslinya Wonder Girl lebih-lebih cantik daripada di kamera, bening-bening banget (kalo kata Vidi Aldiano) :P






Showcase yang di sponsori oleh Sony Ericsson itu juga di buka oleh penyanyi Indonesia seperti group band SHE dan penyanyi Vidi Aldiano (disitu Vidi menyanyikan single terbarunya), juga di bawakan oleh MC Melani Ricardo dan Ikhsan , selain itu ada beberapa artis yang datang seperti Edric Tjandra, dan Chika Jessica.

Dalam Showcase yang dimulai pukul kurang lebih jam 7 malam dan selesai pukul kurang lebih setengah 10 malam 5 anggota Wonder Girls membawakan beberapa lagu yaitu: Tell Me, So Hot, 2 Different Tears, dan yang pasti Nobody. Dan dalam lagu tersebut ada beberapa lagu yang dinyanyikan dengan campuran bahasa Inggris dan bahasa Korea sekaligus ditambah fanchant para wonderfuls.

Di acara tersebut Sony Ericsson juga membagi-bagikan Handphone Soner yang baru, dengan diadakan perlombaan langsung untuk naik ke atas panggung ada beberapa Wonderfuls kurang lebih 10 orang yang naik dengan mengikutin perlombaan seperti: menirukan opening dance Nobody, dan teriak “Wonder Girls” dengan nada suara yang tinggi. Enak ya udah nonton Wonder Girls secara langsung dapet oleh-oleh handphone pula!

Dan juga Soner mengadakan kompetisi dance Nobody selain yang untuk memenangkan tiket showcase waktu itu, ada kompetisi yang di nilai langsung oleh Wonder Girls sendiri, beberapa group yang mengikuti kompetisi tersebut adalah Detak, S!project, dan Forwonders. Dan yang menjadi pemenang adalah group S!Project. Cukup bangga dan iri sama group S!Project mereka kompak dan sewaktu diumumkanya mereka berada diatas panggung sambil dipeluk oleh 5 anggota Wonder Girls. *mauuu* Dan sekali lagi terima kasih untuk Sony Ericsson.

Diatas panggung Ye Eun mengatakan “Kami Cinta Jakarta“, “Saya suka abon dan tempe“, “Terimakasih” . SoHee mengatakan “Kami ramah pada mu“. dan dilanjutkan dengan anggota WG yang lain.

Jakarta So Hot ~,~

Untuk yang ingin melihat performance Showcase nya Wonder Girls kalian bisa lihat di channel ANTV tgl.26 Juni pukul 14:00 WIB. (Maaf, foto nya menyusul ya mohon maaf sekali, bagi kalian yg ingin lihat)

ini foto desak-desakan sewaktu ingin masuk showcasenya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar