Kamis, 17 Juni 2010

Before returning to Korea, Jay Park: “I will try to the best of my ability to represent Korea well”



kembali sebagai seorang aktor, Jay Park alias Park Jaebum memberikan pesan nya kepada semua orang dengan mengatakan ‘saya bangga menjadi orang korea. saya cinta korea’

Jay Park membuat link di twitter nya ke website resmi nya (http://www.jaypark.com) pada 18 Juni ini, pada pesan nya, dia menceritakan perasaan nya kembali ke Korea. pada postingan nya dia menulis ‘saya dulu masih muda dan naif, dan mengatakan suatu hal yang kelewatan akan tetapi ingin menambahkan bahwa saya sebenernya bangga menjadi orang korea, saya cinta korea, dan orang tua saya juga orang korea, dan dimana pun saya pergi apapun yang saya lakukan, saya akan berusaha keras untuk mewakili korea dengan baik’

Jay meninggalkan 2pm dan Korea setelah kontroversi yang dia tulis di akun My Space nya ketika dia menjadi trainee dan terungkap September tahun lalu. dia akan kembali ke Korea setelah 9 bulan untuk melakukan syuting film ‘Hype Nation’, pada 18 Juni ini, jam 5.50 waktu Korea.
source: sookyeong

Jaebum, hwaiting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar