Sabtu, 19 Juni 2010

Leeteuk Menarikan Sorry Sorry Dalam Kondisi Tidak Menyenangkan




Jadi gini, di Star Golden Bell tgl 19 Juni kemarin, leader Super Junior, Leeteuk berkata, imajinasi terbesar seorang fans ceweknya pastilah : Leeteuk menarikan dance Sorry Sorry dalam keadaan tanpa busana. (OMO…O.O)

Begini ceritanya,” Saat aku pergi mandi sauna dan ketauan sekelompok orang, dan akhirnya aku menari untuk mereka.”

Tapi ada sambungannya, “Salah satu dari mereka menyiramkan air dingin ke arahku. Dan itu terjadi saat aku sedang berendam dan hampir ngajakin berantem dengan berkata begini ‘Hei,kamu artis kan?’ dan aku emosi dengan merespon ‘Apa ?!’”

Dan cowok yg ngajakin berantem tadi tuh sebenernya rada2 preman gitu, coz punya tato singa, naga dan macamn di tubuhnya. Lucunya gini…”Orang yg aku bentak tadi malah bilang gini,’ Kamu kan yg menarikan Sorry Sorry?’ dan mereka memintaku menarikannya.”

Oalah, jadi yg nonton Leeteuk Oppa ngedance Sorry Sorry dalam keadaan (aduh susah banget ni ngetiknya)… itu, kumpulan cowok2 toh…. Lega deh…Sabar ya, Oppa,… konsekuensi jadi seleb…

cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar