Senin, 21 Juni 2010

[Message] Kim Hyung Joon & Kyu Jong for Triple S

Semoga ini bisa menjawab semua kekhawatiran para Triple S,, yups,,Hyung Joon ama Kyu Joong baru ajah ninggalin message buat TS,
Huah,,, semangat deh abis bacanya message mereka,, terutama pesan yang di tinggalin Kyu Joong,,, dia emang friendly banget!! ,,



Silahkan baca!!!
KIM HYUNG JOON





Hyung Joon : Double S 2010-06-21 오후 8:49:49

Kami percaya pada satu sama lain,

Jangan khawatir.

Lima dari kita akan menjadi satu untuk selamanya.

Kita akan bersama-sama dengan semua cara sampai kita menjadi nenek-nenek dan kakek.

musik itu luar bisa,kita juga luar bisa , kita akan membayar semua nya pada kalian, dengan tetap menjadi 5 dari kami.

Aku mencintai kalian semua, green peas ^ – ^

Double S 501, manse manse ~ ~ ~manse

KYU JONG:






- Hi Hi Hi ~ ~ hehehehe
- Sudah lama. T. Saya memiliki waktu istirahat sejenak dengan keluarga saya & teman-teman … hee
- Bagaimana di hari yang sering hujan? Kadang-kadang ada baiknya bahwa hujan.
- Saya mencoba meninggalkan pesan di papan official tetapi merupakan suatu kesalahan. jadi saya meninggalkan pesan di sini untuk menyapa kalian.
- Sudah mulai panas ya. Jangan sakit di hari yang panas. Bergembiralah!
- Hahaha ^ ^ pooh
- Komputer saya terus errooooooors. T. T. Apakah penyebabnya karena terlalu banyak DongJeop? (Log-in pada saat yang sama)
- Aku ini anak muda. jadi aku tahu kata yang disebut DongJeop! hahahaha
- Benar-benar terima kasih untuk menjadikan kami yang #1 di Music Bank T.T. saya menonton dengan teman-teman saya! T.T.
- Apakah kalian masih ujian? hah? Apakah kalian sudah belajar? hehe
- Aku ? bisa bermain di hari yang cerah minggu ini!
- Hehe. Ah ~ begitu panas. panas. T.T. aku akan punya semangka!
- Noona yang bekerja keras dalam cuaca panas, Hwaiting! Aja Aja!
- Baiklah! Kalian harus belajar keras jika anda seorang mahasiswa. AjaAja. Jangan menyesal nanti! hehe padahal aku tidak belajar dengan keras. hehe
- Selamat Ulang Tahun untuk kalian yang berulang tahun!
- Aku bersama kalian sekarang. hehe ^ ^
- Tidak peduli bagaimana Anda merasa sulit … menggerutu, mengeluh … Mari kita bersabar. ^ ^ OK?! hehe
- Selalu hargai impian dan berpikir positif .. ^ ^ Hehehe umhahahaha!
- Sekarang Aku. …apa lagi ya !
- Saya sedang bermain sendirian …..
- Umhahhaa!! ^ ^ Sampai ketemu lagi. Teman-temanku menungguku! Semangka. yam yam.
- Aku pergi. wuss up hehehe

Source: DSP site
Credit: ss501foreverfans.proboards.com
English Translation: loiskr.blogspot.com for KYU’s TOK!
ss501ode.blogspot.com for BABY’s message
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar