Sabtu, 19 Juni 2010

[TRANS] YuChun’s Interview – “I’ll Confess If I Like Someone”




Kutipan wawancara Yuchun mengenai drama terbarunya di BeeTV, [Beautiful Love~君がいれば~].

“Aku merasa sedikit tidak nyaman dan cemas karena aku tidak punya pengalaman sebelumnya, dan aku harus berbicara dalam bahasa Jepang. Aku tidak yakin apakah aku harus mengatakan ini disini, tapi rasanya sakit sekali. Sangat sulit sebagai pendatang baru di hari pertama syuting, tapi aku sangat senang saat berakting. Aku merasa sangat baik walaupun cukup melelahkan! Begitulah. Adegan pertama yang di shoot pada hari pertama, bagaimanapun, aku ingin shooting ulang semua adegannya sekarang (tertawa) Kurasa aku bisa melakukannya lebih baik sekarang~! Berbicara tentang kejadian memalukan, itu saat aku sedang break dari shoot di tepi pantai; saat aku akan duduk, aku malah terjatuh karena kaki kursinya terkubur pasir dan aku tidak menyadari kalau kursi nya merosot. Ada juga kejadian memalukan yang lain, tapi aku tidak akan bilang, rahasia!”

Perasaan Yuchun terhadap karakternya, Youngsu/Yonsu yang keras pada wanita.

“Sebenarnya aku tidak terlalu jelas tentang dirinya (tertawa) tapi hal yang mirip dari diriku dengannya adalah kalau aku menyukai seseorang, aku akan menyatakannya! Kalau ada seseorang seperti Youngsu/Yonsu yang bermain dengan wanita, tolong jangan ragu untuk putus dengannya dan tinggalkan saja karena aku merasakannya saat nge-date dulu, satu orang harus punya intuisi yang baik sementara membiarkan insting alam mengambil alih. Bagaimanapun, kalau seseorang bertemu seorang cewek yang menerima apa adanya Youngsu/Yonsu, situasinya jadi berbeda. Untukku, wanita itu seperti malaikat yang bisa menyembuhkan orang-orang. Aku akan bekerja keras untuk memberikan feeling yang sama kepada para fans. Apakah itu dalam menyanyi atau berakting mulai sekarang, aku akan menerima apapun tantangan yang ada~!”

Source: Mr Park + baiduTVXQ
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

shared by: Allison Nakamura @Pinkrazy.wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar