Sabtu, 19 Juni 2010

Seulong loses 11 pounds (5 Kg) for W Korea



Member 2AM Im Seulong melakukan pemotretan untuk majalah W Korea, Untuk pemotretan ini ia harus kehilangan 5 kg (sekitar 11 pon) berat badannya.

Studio Brimmed dengan karisma dan aura jantan yang diberikan oleh Im Seulong di tunjukan dalam pemotretan ini, Dalam pemotretan Im Seulong mengekspos bentuk fisiknya dengan telanjang dada. Concept tampilan keseluruhan dari ini yaitu – exposing his physique – dibuat untuk musim panas dengan menambahkan percikan air didalamnya.

Dalam wawancara Seulong menyatakan, “Saya gugup saat pertama kali pembuatan Film,terjadi banyak cut karena kesalahan saya, dan Saya penasaran bagaimana saya bisa langsung mempersiapakan untuk pemotretan ini. Sejak konsep ini seharusnya untuk pergi dengan musim panas, saya tekun bekerja keluar. Foto – foto ini keluar lebih baik dari yang saya duga”.

Source: allkpop & Dailykpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar