Senin, 21 Juni 2010

Para member SS501 nangis di Newton X-Concert




Ikutan sedih liat foto member SS501 nangis saat di Tvn’s Newton X-Concert tapi yang tetep gue binggung,, kenapa foto diatas cuma ada 4,, kemana uri Youngsaeng??? gue juga engga tahu,, pics dari sumbernya emang kaya gitu,, padahal Youngsaeng ada,, halah engga tahu lah,, lanjut…

SS501 hadir di TVN musik show yang disiarkan pada tanggal 21 Juni hari ini “Newton’s X-Concert”. SS501 mengadakan pertemuan kejutan dengan para fans yang beruntung.

Sebelum konser, video dimainkan di layar di mana yang menunjukkan SS501 memberikan pesan mereka mengundang para penggemar untuk datang ke acara mereka. Sebelum SS501 muncul para fans sudah memuji dan bersorak.

SS501 menyanyikan lagi “Everything” dimana respon dari para fans sangat baik, dan sementara para member lagi nyanyi engga tahu kenapa para member nangis. Sumpah iah,, jarang-jarang ngeliat member SS501 nangis.. Ada apa dengan para member??

SS501 berkata, “Kami memiliki pekerjaan yang sulit untukmenjadi sebuah grup idola, meskipun demikian, kami sangat berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukung kami, karena kegiatan di luar negeri kami, kami tidak dapat menghabiskan banyak waktu di negara kami dan kami selalu merasa menyesal untuk fans kami “.

Meskipun para member terus nangis, para fans masih terus menghibur mereka dengan terus bersorak-sorai dukung mereka..

Konser berlangsung selama sekitar 2 jam, dan anggota berkata, “Para fans memberi kami banyak cinta dan menghangatkan hati kita, ini akan menjadi momen tak terlupakan dalam hidup kita, kami ingin bilang terima kasih untuk semua”

Hiks,,, T__T sama-sama Oppa,, jangan nangis yah!!

*karena di beritanya engga ada videonya terpaksa gue ngubek2 youtube nyari videonya akhirnya dapet, sumpah yah,, lumer gue liat para member pasa nangis,,,sedih banget!!!!Oppa!! Fighting*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar