Sabtu, 13 November 2010

So Ji Sub dulunya ternyata seorang perenang ??



Masa lalu Aktor So Ji Sub sebagai perenang telah terungkap.

Pada tanggal 11 November, MBC Good Day mengungkapkan masa lalu aktor So Ji Sub

Pada hari ini, acara mengungkapkan banyak selebriti yang berbeda untuk menunjukkan bahwa pekerjaan mereka sebagai selebriti bukanlah satu-satunya hal yang mereka lakukan. Mereka menunjukkan bagaimana selebriti yang berbeda mengambil berbagai tantangan.

Cha Seung Won, Kang Dong Won, Jo In Sung, Han Ye Seul dan lainnya yang memulai debutnya sebagai model dan berhasil sebagai seorang aktor yang banyak dibicarakan tetapi masa lalu So Ji Sub adalah apa yang tertangkap mata banyak pemirsa.

Sebelum So Ji Sub debut sebagai model, dia adalah seorang perenang. Sebuah video dirinya ditunjukkan ketika sdg berada dalam kompetisi renang dan penonton dapat melihat So Ji Sub yang lebih muda. Dia berkompetisi dalam lomba 100m dan selesai dalam 1 menit 10 detik, yang membuatnya mendapatkan medali perunggu.

Dengan tubuh nya saat ini ternyata dibentuk dari berenang pada usia muda, ia mampu debut sebagai model dan bekerja dengan caranya untuk menjadi seorang aktor utk menunjukkan perubahan yang sempurna untuk menjadi seorang bintang top.

Source: Kwon Soo Bin @ newsen.com
Translator: eunjin @ kpoplive.com
take out : addictedkorea

VIA ASIANFANSCLUB

2 komentar: