Minggu, 31 Oktober 2010

CN Blue Sukses Menggelar Jumpa Fans Perdana di Jepang




CNBLUE menggelar jumpa fans resmi pertama kalinya di Jepang. Acara ini digelar tgl 28 oktober dengan judul acara ‘Welcome to BOICE JAPAN’ di Yūrakuchō, Hall of Tokyo International Forum. Di acara itu, hadir 5000 fans dari seluruh Jepang.

CNBLUE menyanyikan lagu2 mereka baik yg berbahasa Korea maupun Jepang, seperti‘Let’s Go Crazy’, ‘I don’t know why’ yr merupakan lagu andalan single ke-2 mereka yg berada di nomer #7 di Oricon Single Chart dan meraih #1 di Oricon Indie Chart September lalu, ‘Love’ dan ‘I’m A Loner’.

Selainitu, barang2 milik member seperti, senar gitar dan stick drum yg dipakai di acara itu, pakaian yg dipakai di drama dan gambaran tiap member akan dipajang untuk sebuah acara donasi yg hasilnya akan diberikan pada UNICEF.

Yonghwa bilang,”Saat ini kami mempersiapkan single2 baru dan awal tahun depan akan menggelar Zepp tour”. Ditambahkan member lain, “Untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan fans, kami akan menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati,” lalu mereka menyanyikan ‘a.ri.ga.tou.’

CNBLUE akan menggelar Jeff (Zepp) live performances tahun depan di 4 kota di Jepang. Mulai dari Osaka tgl 9 Januari, Fukuoka tgl 11, Nagoya tgl 13 dan terakhir Tokyo tgl 16.

source @ Kukinews, translation @ Cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar