Sabtu, 30 Oktober 2010

Park Soo Jin Berbicara tentang Persahabatannya dengan Yunho TVXQ!



Setelah aktris Park Soo Jin dan TVXQ Yunho mengungkapkan hubungan persahabatan mereka melalui foto mereka di Twitter, keduanya langsung mendapatkan banyak perhatian dari para netizen di berbagai forum dan membuat Park Soo Jin mengungkapkan pendapatnya tentang hubungan persahabatannya dengan Yunho .

“Aku tidak pernah berpikir bahwa fotoku dengan Yunho akan menjadi topik hangat. Aku sudah kenal dia selama lebih dari 10 tahun. Dia adalah rapper Dana ketika aku pertama kali debut dengan ‘Sugar’. Kami mulai menggunakan ruang tunggu yang sama dan perlahan-lahan menjadi teman. Para penggemar TVXQ pasti tahu persahabatan kami. “

Keduanya juga tampil dalam MV debut J. Rich, “Goodbye My Love”, April lalu.

Dia melanjutkan, “Semua orang di sekitarku terus mengatakan kalau Yunho sangat tampan. Aku sudah kenal dia sejak kami masih muda sehingga aku tidak benar-benar berpikir tentang hal itu. Kepribadian kami sangat mirip, dia seperti saudara bagiku. Aku cukup nyaman dengannya bahkan saat pergi keluar untuk melihatnya tanpa harus mencuci mukaku terlebih dahulu. “

Park Soo Jin saat ini menjadi MC di acara “Tasty Road” setelah mendapat banyak popularitas melalui drama SBS “My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox.”



Enaknya jadi Soo Jin, buat kalian yang belum tau, dia ini kan yang jadi istrinya Heechul di drama loving u a thousand times” perannya lucu ^^





Credit: JoyNews24 + Allkpop

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar