Kamis, 28 Oktober 2010

Moon Geun Young menolak Taecyeon??



aktris Moon Geun young mengakui kesan pertama terhadap2PM Taecyeon, yang bersama2 membintangi drama KBS 2TV’s ‘Cinderella’s Sister’.

Pada episode MBC ‘Golden Fishery – Radio Star’ yg ditayangkan pada tanggal 27, mengadakan panggilan telepon dgn Moon Geunyoung.

Moon Geunyoung mengungkapkan bahwa mereka adalah teman baik, sambil berkata, “Aku menghubungi Taecyeon secara rutin dan kita minum bersama”.

Dia mengenang ketika mereka muncul di drama bersama, dengan jujur dia berkata “Sebenarnya, aku sangat keberatan ketika mereka berkata bahwa aku akan bermain dalam sebuah drama dengan Taecyeon. Aku pikir dia tidak akan bisa berakting dengan baik dan dia tidak mau bekerja keras untuk itu”.

Tapi kemudian Moon Geun Young mengatakan, “Tapi dia baik, dia berusaha sangat keras dan ia berakting dengan cepat. Dia jauh lebih baik daripada yang aku harapkan”


May be taken out with full credits. You are not allowed add yourself to the credits nor edit the credits.
CREDITS : Nate (SOURCE); JinaStar@2ONEDAY.COM (TRANS) via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar