Selasa, 26 Oktober 2010

Kara Jadi Model Iklan ‘Bear Paws’





(News) Bos & member 2PM khawatir dengan Wooyoung yang ga pernah pacaran?! 5 comments

2PM, yang baru2 ini kembali dengan single mereka “I’ll Be Back“,akan tampil di ‘Strong Heart’ minggu ini dengan beberapa berita menarik untuk menggagu fans mereka.

Member Wooyoung mengakui, “Saya akan segera berusia 22 tahu, dan saya sama sekali belum punya pengalaman kencan. Semua member 2PM dan juga bos kami Park Jin Young terlihat khawatir dengan saya.” Dia menambahkan, “Khususnya Nichkhun. Dia mengatakan, ‘kamu harus memiliki sedikit pesta”, mengekspresikan frustasinya dan mencoba menolong.”



Hahaha…. kacian belum pernh pacaran tapi gpp kamu masih muda, tapi kasian juga sih, ya udah wooyoung cari pacar aja aq dukung ^^



Source + Photo: Newsen

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Posted 26/10/2010 by yeppopo in NEWS

Tagged with 2PM
[Pics] Fantaken photos of TOP at a school cafeteria (101026) 6 comments

Ya ampyun….. itu..itu… deket banget!!!

hush…hush… jauh2 kalian suamiku gerah tau hahahaa

senyum tipisnya ga nahan ^^


Baca entri selengkapnya »

Posted 26/10/2010 by yeppopo in PHOTO

Tagged with big bang, TOP
(News) Kara Jadi Model Iklan ‘Bear Paws’ 1 comment



DSP mengumumkan bahwa Kara terpilih menjadi model untuk mengiklankan produk sepatu bulu yang bermerk ‘Bear Paws’. Foto promo yang sudah beredar menunjukkan para member menggunakan produk Bear Paws dalam berbagai jenis dan warna. Mereka terlihat cantik dengan fashion untuk musim gugur.

Perwakilan dari Bear Paws menyatakan, “Kara memiliki image yang modern dan cemerlang, sebuah grup yang dicinati pria maupun wanita. Mereka akan menjadi model untuk sepatu bulu kami pada musim dingin kali tahun ini. Kami percaya, Kara bisa membuat brand kami semakin dikenal sekaligus bisa menaikkan standard dari brand kami.”

Lebih lanjut, Kara akan merilis album “Girls Talk” pada 24 November, tapi sebelumnya mereka akan lebih dulu merilis single Jepang kedua mereka “Jumping” pada 10 November.
source : allkpop , Nate

Indonesian Translation : zieyukishiro@karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar