Sabtu, 30 Oktober 2010

TVXQ akan Merilis 4 Live Album!



Sudah diumumkan bahwa Avex akan merilis empat CD album live Tohoshinki!

Yang pertama adalah “Tohoshinki Live CD Collection – Heart, Mind, and Soul”. Berisi 2 disc audio live dari konser live pertama mereka di Zepp Tokyo, dengan harga ¥ 2,381 ($ 28,79).

Kedua adalah “Tohoshinki Live CD Collection-Five in The Black” dan merupakan versi live dari konser kedua mereka di Nippon Budokan dan akan berisi 3 disc; harganya ¥ 2,857 ($ 34,55 USD).

Ketiga adalah “Tohoshinki Live CD Collection – T” dan akan berisi 4 disc audio dari konser live ketiga mereka di Saitama Super Arena dengan harga ¥ 3,333 ($ 40,31 USD).

CD live terakhir adalah “Tohoshinki Live CDCollection -The Secret Code” yang berisi 4 disc audio live konser keempat mereka di Tokyo Dome dengan harga ¥ 3.330.

Semua judul disc live dan harganya sewaktu-waktu dapat berubah. Saat ini, keempat album itu direncanakan akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2010.

Bagi kalian yang memiliki Blu-ray, kalian dapat membeli “Dong Bang Shin Ki 2nd Live Tour 2007 – Five in The Black” dan “3rd Live Tour 2008 – T” dengan harga ¥ 6,000 ($ 72,56) pada tanggal 15 juga.

Selain itu, Avex juga akan merilis sebuah album lagu klasik yang diberi judul “Dong Bang Shin Ki Premium Classic Collection”. Akan ada dua belas track yang dipilih oleh para penggemar. Ada dua versi, normal dan edisi terbatas. Edisi terbatas akan berisi dua disc; disc 1 akan berisi versi klasik yang berisi dua belas lagu, dan disc 2 akan berisi versi music box dari lagu-lagu tersebut. Informasi untuk CD rilis ini dapat berubah.

Lagu Tohoshinki juga akan muncul di “Otokonaki 2 – Chosensha Tachi no Uta” pada tanggal 1 dan pada “Japanation 2nd Floor” oleh DJ KAYA pada tanggal 8 Desember.

Jika kamu adalah seorang penggemar JYJ, kamu dapat memesan kalendar dinding-gantung JYJ 2011 dan kalender meja 2011 dari CD Japan.

Bagi kamu penggemar Changmin, dia akan muncul di edisi Desember majalah ELLE Girl. Majalah ini juga akan menampilkan grup wanita Korea, Girls Generation (SNSD; Shojo Jidai).





Source: CD Japan

Credit: tokyohive.com

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar