Minggu, 31 Oktober 2010

Kesalahpahaman antara Xiah & Eunhyuk akhirnya terungkap!



Masih inget artikel mengenai Eunhyuk yang pernah bilang kalo dia ngambek saat Junsu akhirnya mengingkari janninya kalo ga akan minum setetes akkohol sekalipun?? dan ternyata si sahabat terbaiknya ini pun mendengar kata hati sang sahabatnya ini, dan Junsu pun membalasnya lewat Twitter :

Satu hari, Eunhyuk kami pernah bilang, di televisi kalau aku minum alkohol… dan sepertinya aku langsung berubah menjadi orang yang suka minum-minum…Kaek.. Aku ingin meluruskan hal ini..Aku memang pernah minum sekali sebelumnya tapi aku tidak suka minum-minum dan aku tidak minum~ ã…‹Jika membicarakan tentang hal ini, aku jadi kangen Hyukjae kami.. Aegoo



kalian bisa lihat lebih jauh persahabatn mereka disini


Source: Junsu Twitter
Translated by Minnnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar