Senin, 25 Oktober 2010

Junsu menunjukkan gaya selca-nya!




(Photos) Big Bang @ KPOP Night Concert in Singapore Part 2! 2 comments

Baca entri selengkapnya »

Posted 25/10/2010 by yeppopo in PHOTO

Tagged with big bang, G-Dragon, SEUNGRI, TOP, TAEYANG, DAESUNG
Persahabatan Goo Hye Sun & Han Hyo Joo! Leave a comment

Multi talenta Goo Hye Sun baru2 ini menyajikan sahabat dekatnya dengan aktris Han Hyo Joo via Twitter.

Pada 25 Oktober, Goo Hye Sun tweeted, “Kami kembali dari GMF [Grand Mint Festival]. Hyo Joo tampil bersama dengan No Reply. Sedangkan diri saya sendiri, berdiri dari jauh dan menyorakinya dengan malu2. Saya bangga dengannya.”

Goo Hye Sun mungkin berteriak dari dala saat ia mendengar kalau Han Hyo Joo terpilih sebagai ‘Grand Mint Festival lady’ untuk tahun ini.

Netizens yang melihat gambar tersebut membalas, “Saya suka melihat kalian bersama“, “Saya berharap kalian tetap berteman sampai waktu yang lama“, “Wow! kalian berdua terlihat sangat cantik!”

Goo Hye Sun dan Han Hyo Joo berperan bersama saat sitcom MBC ‘Nonstop 5‘ tahun 2005.



Source: Newsen

Photo: Goo Hye Sun’s Twitter

Indo Trans: yeppopo

Posted 25/10/2010 by yeppopo in NEWS

Tagged with GOO HYE SUN
Konsep retro, SNSD vs Wonder Girls Leave a comment

Ketika Girls Generation merilis ‘Hoot’ teaser , yg menunjukkan konsepretro ‘spy’ mereka (dengan sedikit cowgirl Yuri) membuat fans kembali berpikir tentang awal tahun ini, ketika Wonder Girls juga menggunakan konsep retro . Tetapi keduanya memiliki perbedaan dan telah menarik perhatian netizen dan fans..
Teaser ‘Hoot’, menampilkan suasana yg colorful ala Austin Powers dan kemistikan Bond Girl dicampur dengan sedikit karisma Charlie Angels, telah meningkatkan perhatian fans. .

Dengan ini, Wonder Girls juga mengklaim konsep mereka awal tahun ini yg juga agak mirip dengan era ‘Bond Girl’ yang retro untuk terlihat seksi, indah dan hidup. Para perwakilan mengatakan bahwa meskipun idenya sama, kedua girlgrup ini memberikan perasaan dua konsep retro yang berbeda.

‘Hoot’ dikatakan memiliki campuran suara gitar retro yg akan membuat lebih hidup dan akan bercerita tentang seorang gadis yang terus terluka oleh pacarnya dan menceritakan peringatan yg lucu kepada kamera.

Judul lagu akan dirilis besok pukul 10:00 KST, dan album rilis dua hari kemudian, pd tgl 27, dan comeback SNSD pertama tgl 29 di Music Bank!



credits : GOKPOP

via addictedkorea

Posted 25/10/2010 by yeppopo in NEWS

Tagged with snsd, WONDER GIRLS
(Video) Invisible Youth eps 47-49 Subbed 1 comment

episode 47

Baca entri selengkapnya »

Posted 25/10/2010 by yeppopo in VIDEO, variety show
[Video] WGM Yongseo Couple Episode 29 Leave a comment



Video cr: TheYongHyun@YT

Posted 25/10/2010 by yeppopo in VIDEO, variety show

Tagged with snsd, CN BLUE
G-Dragon Fan Art & Photos! 5 comments

hmmmm… miripkah dengan GD qu??!! Baca entri selengkapnya »

Posted 24/10/2010 by yeppopo in PHOTO

Tagged with big bang, G-Dragon
Junsu menunjukkan gaya selca-nya! 1 comment

Baru2 ini Junsu recently mengungkapkan ‘Super V-Pose‘ nya di twitter dan banyak fans dan publik lega, karena dia tidak terlihat lelah.

Dalam foto tersebut, dia mengeluarkan pose V nya dengan semangat dan juga bersamaan dengan senyum cerah dan bahagia. Perbedaan kharisma saat di atas panggung dan dibelakang panggung benar2 berbeda saat ia mengekspresikan personalitynya.

Fans dengan cepat membalas: ‘Asisten saya yang cute Junsu. So cute!’ ‘Pesan yang kamu tinggalkan semacam – kamu tahu, tapi kamu tidak diragukan lagu benar2 cute,’ ‘Cara kamu tersenyum benar2 sempurna! Saya menunggu konsermu.’

Pada 12 Oktober lalu, JYJ menggelar ” JYJ Worldwide Concert in Seoul” lalu menggelar konser ASia dan akan dimulai dari November lalu dilanjutkan dengan tur Amerika.

Source: Nate
via: hellokpop.com

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar