Kamis, 28 Oktober 2010

SM Menarik Gugatan Perintah Larangan Penjualan Album JYJ




SM Entertainment telah menarik gugatan perintah larangan penjualan album JYJ (TVXQ YoungWoong Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah JunSu), “The Beginning”.

Pada tanggal 12 Oktober , SM mengajukan sebuah perintah larangan penjualan album global pertama JYJ, “The Beginning” serta suspensi perintah kontrak eksklusif antara JYJ dengan CJeS. Pada tanggal 21, SM Entertainment memutuskan untuk menarik gugatan hanya pada bagian dari perintah larangan penjualan album.

SM mengungkapkan alasan di balik keputusan ini dengan menyatakan, “Kami telah menarik gugatan setelah memutuskan bahwa perintah larangan penjualan album dinilai tidak praktis karena album JYJ sudah terlanjur dirilis.”

Pihak JYJ juga telah menegaskan hal ini dengan menyatakan, “SM Entertainment mengajukan sebuah perintah larangan penjualan album kepada Warner Music Korea, perusahaan yang bertanggung jawab atas penjualan album JYJ, pada tanggal 12 Oktober, dan mencabut gugatan tersebut pada tanggal 21 melalui Pengadilan Distrik Seoul. Warner Music Korea menerima dokumen resmi mengenai hal ini pada tanggal 22. “

Namun, SM masih akan melakukan konfrontasi dengan perintah penangguhan kontrak eksklusif yang ditujukan kepada JYJ dan CJeS. SM telah menyatakan bahwa keputusan lawsuit antara SM dan JYJ belum ada, maka kontrak yang ditandatangani antara trio dan CJeS akan dianggap sebagai kontrak-ganda.

(Ommited)



Fiuh…. SM tuh kenapa ya?! Kemarin tau2 gugat sekarang ditarik lagi, terus ntar JYJ mau bikin apa gitu, dia bertindak lagi ckckckck…. bingung?! ya udah lah cepet diselesain masalahnya, kan Fans tambah sedih udah ga liat mereka bareng2 eh ngeliat masalah jadi kaya gini!!

Source: [mydaily+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar