Kamis, 21 Oktober 2010

Please say Hello to The New Boy Group… ‘TOUCH’



Boy group dari sekolah (SMA) yang sama dengan sekolah dimana Rain dan Se7en lulus, membuat debut dengan nama TOUCH.

Group ini pertama kali melakukan promosi luar negeri dengan berdiri diantara bintang-bintang populer China pada agustus yang lalu dan memulai promosi mereka di Korea melalui Mnet M Countdown pada hari ini.




YT. BigBangSHINeeWorld5



Main vocalnya, Junyoung adalah orang yang sudah terkenal di sekolahnya, menarik ratusan fans di depan dorm dan tempat latihan mereka. Sementara itu sang leader, Hanjun sebelumnya adalah bagian dari “Superstar Survival” nya JYP Entertainment dan dikatakan tak hanya menari dan menyanyi, tapi menciptakan, menulis dan memainkan instrument sama baiknya.

Member TOUCH lainnya adalah para ulzzang!! Young Hoon, Min Seok adalah para kontestan “Battle Shinwa,” lalu ada Seon Woong yang memiliki nickname “F4” di kota asalnya dan terakhir maknae Dabin yang membulatkan jumlah member mereka menjadi tujuh ( dalam artikel ini hanya tercantum enam orang, sebenarnya jika melihat MV ada satu lagi member bernama Sung Yong) orang.

Producer extraordinaire Brave Brothers (Kang Dong Cheol) adalah produser dibalik debut lagu TOUCH yang berjudul “I / 난,” lagu yang sangat addictive seperti hits lainnya untuk Son dambi dan U-Kiss.

Representative TOUCH mengungkapkan “Koreografer mereka adalah DQ dance team, sangat diketahui atas kerja mereka dengan MBLAQ dan B2ST. Hwang Jong Ha, stylist untuk 2pm dan Miss A yang akan menjadi stylist TOUCH. Penulis Park Sang Moo, photographer untuk PSY, Rain, SS501, KARA dan lainnya pun telah bergabung bersama TOUCH untuk melengkapi ‘dream team’.”



Mereka melanjutkan, “Musik representative dari Hong Kong, Thailand , Jepang dan Macao mengunjungi Korea pada tanggal 21 untuk menonton TOUCH mebuat debut mereka. Lebih dari 15,000 orang berkumpul untuk menonton penampilan TOUCH di Macao, memperkuat ketertarikan diantara para representative internasional tersebut.”



YT. BestofAsianTV



Source + Photo: E Daily SPN

Credit: Allkpop



Ok, coba lihat penampilan mereka, ayo kita nyanyi bareng

“everybody know.. hey!! Everybody know hey!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar