Kamis, 28 Oktober 2010

Kwanghee ZE:A Bangga Sudah Melakukan Operasi Plastik



Member ZE:A, Hwang Kwang Hee dengan bangganya menunjukkan foto pre-debutnya sebelum melakukan operasi plastik di “Strong Heart“.

Dia bahkan dengan bangganya kalau,”Kalian tidak tahu ? Aku memperbaiki semuanya!”

Sang MC bertanya,”Apa yg kau perbaiki?“, Kwang Hee menjawab dengan nada becanda, “Aku perlu satu thn penuh untuk memulihkan”.

Saat sesi Teuki-gayo, fotonya diungkap. Bahkan Kwanghee dengan bangganya bilang, “Inilah masa laluku. Ibu, Dokter operasi plastik, terima kasih.” Dan berhasil bikin ngakak satu studio.

Untuk penutup, dia bilang “Jika aku tidak melakukannya, sulit untuk hidup. Aku tidak bisa menyanyi dan menari dengan baik, jadi aku harus melakukan sesuatu pada wajahku untuk hidup.”

Photo + Source: Nate

via allkpop

Hebat, berani jujur…Heh, itu Shindong ??? LMAO !!! NO BASHING PLEASE…!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar