Rabu, 14 Juli 2010

2PM-CN Blue-MBLAQ will perform special stage in 200th episode of M Net Countdown




selain menyediakan 200 pelukan gratis dari MC M Net Countdown kepada 200 orang yang beruntung, M Net mengumumkan akan ada penampilan spesial dari pernyanyi idola korea.

dimulai dari 2am yang menunjukkan kemampuan vokal luar biasa mereka dengan menyanyikan lagu ballad yang pastinya akan mengguncang hati fans yang akan menonton nantinya. CN Blue, flower band yang debut di Jepang pada tahun 2009 ini, akan melakukan kemampuan mereka menyanyikan lagu hits Korea seperti lagu Rain ‘It’s Raining’, 2NE1 ‘I Don’t Care’, G-Dragon ‘Heartbreaker’, Taeyang ‘Look Only At Me’, dengan instrumen musik CN Blue yang biasa mereka mainkan, duh pastinya akan memberikan warna baru kepada lagu nya nanti.

grup dance MBLAQ juga akan menunjukkan kebolehan mereka menyanyikan lagu dari grup terbaik korea ‘Big Bang-Dong Bang Shin Ki- Super Junior’, MBLAQ akan menyanyikan lagu Big Bang ‘Lies’, DBSK ‘Mirotic’, dan Super Junior ‘Sorry Sorry’. sementara itu grup cewek pendatang baru miss A, akan menunjukkan penampilan seksi mereka, serta penampilan spesial dari 4minute Hyuna dan BEAST Jun Hyung menyanyikan lagu hits Hyuna ‘Change’. MNet juga akan menunjukkan koleksi video adegan salah dari MC mereka, dan rekor penyanyi yang pernah tampil di M Net Countdown
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar