Rabu, 14 Juli 2010

T-ara Jiyeon, “My schedule was murderous”




T-Ara Jiyeon membicarakan tentang pertengahan pertama 2010 kmrn adalah waktu tersibuk selama hidupnya. pada waktu itu, dia melakukan syuting KBS God of Study dan sibuk melakukan kegiatan promosi lagu T-Ara ‘Bo Peep Bo Peep’, jadwal nya berlipat ganda. pada masalah ini Jiyeon mengatakan ‘saya merasa ingin minta maaf kepada semua unnie saya’

pada wawancara terbaru ini, Jiyeon mengatakan ‘waktu itu jadwal nya sangat membunuh. jadwal yang berlipat ini kadang membuat saya tidak bisa hadir dipanggung bersama unnie T-Ara. saya bahkan tidak bisa latihan banyak atau tampil dipanggung, dan ini menjadi beban bagi saya. banyak waktu saya habiskan sendiri, dan saya merasa kesepian, saya bahkan tidak bisa melakukan wawancara karena harus istirahat’, mengatakan nya sambil menangis

Jiyeon baru saja akan menginjak umur 17 tahun, bekerja 2 kali lebih sibuk dari orang dewasa, dia mengatakan ‘akan tetapi saya tahu saya tidak bisa mengabaikan impian untuk berakting. saya kadang ingin dikenal dengan penampilan menakjubkan diatas panggung, dan juga hebat dalam berakting’

source: http://www.newsen.com/news_view.php?uid=201007132135211001
cr: nathaniel (trans) @ diadem + newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar