Minggu, 11 Juli 2010

It Will Be Improbable For Han Seungyeon To Join Playful Kiss



Akan sulit untuk Han Seungyeon dapat berpartisipasi dalam drama terbaru Playful Kiss.Management Kara menyatakan pada tanggal 6 Juli lalu bahwa “KARA akan melakukan debutnya di Jepang pada bulan Agustus mendatang, karena itu untuk bergabung dalam drama Playful Kiss akan sulit untuknya, karena jadwal yang saling bertentangan.”

Meskipun merupakan kesempatan yang baik, itu benar-benar tidak memungkinan saat ini baginya untuk bergabung dengan drama. Kita telah memberitahu mereka bahwa jika hal ini tetap dipaksakan akan menimbulkan masalah.

Mereka menambahkan , “Meskipun dengan membintangi sebuah drama adalah suatu kesempatan yang baik, namun kami sudah terlanjur berjanji pada fans-fans KARA di Jepang untuk segera melakukan debutnya, dan mereka tidak ingin melanggar janji tersebut. Memulai debut di luar negeri adalah waktu yang baik, dan kami sudah berusaha keras untuk debut mereka di Jepang untuk waktu yang lama.

Ada banyak netizen tertarik tentang siapakah yang akan dipilih untuk menjadi peran utama wanita yang akan di pasangkan dengan Kim Hyun Joong yang telah dipastikan akan menjadi peran utama pria dalam drama Playful Kiss ini. Dan telah banyak perkiraan siapa yang akan dipilih untuk menjadi peran utama wanitanya selain Han Seungyeon terdapat calon kuat yaitu Park Bo Young dan Park Sin Hye.

source : dailykpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar