Rabu, 14 Juli 2010

Park Shin Hye Menolak Playful Kiss

Setelah disebutkan oleh manajaemen KARA, kalo Han Seung Yeon tidak mungkin ikut serta dalam drama Playful Kiss (atau It Started With a Kiss), dikonfirmasi juga kalau Park Shin Hye juga telah melepas tawaran menjadi pasangan Kim Hyun Joong di drama tersebut. Trus, Kim Hyun Joong Oppa maen ama sapa ???




Berikut pernyataan Park Shin Hye, “Meski aku belum melihat skripnya, aku ingin sekali ikut serta dalam drama ini. Tapu, aku merasa tidak siap untuk bekerja dalam drama ini, terutama karena aku punya kegiatan lain yg harus dilakukan, jadi aku minta maaf.”

Ada sih, nominator lainnya, sebut aja 2 orang kandidat kuatnya, Park Bo Young atau si eye smiling f(x), Sulli. So, siapa yg akan meranin, kita tunggu ajah …

cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar