Minggu, 11 Juli 2010

2PM Nichkhun showed his concern to f(x) Victoria



2pm Nickhun kembali mengguncang hati wanita dengan perlakukan manis nya kepada istri nya di MBC We Got Married. pada episode terbaru MBC We Got Married yang tayang pada 10 Juli, Victoria dan Nickhun yang sama2 pasangan bukan orang korea melakukan kencan pertama nya di noraebang.

dan ada momen ketika Victoria mengutarakan kelelahan nya menjadi seorang idola. Victoria kelihatan sedih karena dia melakukan kesalahan dan dimarahi oleh manajer nya, ketika Nikchun bertanya kenapa Victoria kelihatan sedih.

Nickhun pun memberikan kata2 baik untuk membuat Victoria tidak sedih lagi, dan mengatakan ‘jadi kamu sudah melakukan nya dengan baik tapi tetap disalahkan. jika kamu sedih, telepon saya saja, saya akan membuat kamu tertawa’, kata2 Nickhun pun membuat komentator Kim Na Young dan CN Blue langsung ketawa.

pada wawancara akhirnya Victoria mengatakan rasa terimakasih nya dengan kata2 Nickhun, dan merasa dia akan percaya dengan Nickhun. dan Nickhun mengatakan ‘saya tahu bagaimana lelah nya Victoria, dan saya sangat senang jika dia bisa berbagi semua cerita nya kepada saya’
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar