Jumat, 30 Juli 2010

Yunho ‘TVXQ’ gugup jika ada adegan ciuman



U-Know Yunho secara jujur menyatakan suka khawatir kalau ada adegan ciuman.

U-Know Yunho akan mengambil peran sebagai Pangeran Lee Shin dalam drama Musical “Goong” September mendatang di Yong Theater di National Museum,Korea..

Dalam wawancara pribadi dengan MBN “Entertainment Magazine VIP” yang akan dirilis pada tanggal 30 Juli, sehubungan dengan pertanyaan-pertanyaan yang melibatkan adegan ciuman, ia menyatakan, “Aku akan gugup jika melakukan hal itu , saya tidak bisa mempraktekannya aku akan menunjukkan pada semua orang bila waktunya tiba.! Jika saya menjadi seorang pangeran dan mahkota ini nyata, aku bagaimana mengatasi ini? ” dan membuat orang penasaran tentang adegan ciuman yang ada di drama musical itu.

Dia juga berkata, “Aku ingin membantu para Junior ku dengan sukarela” dan menunjukkan sifat peduli nya.

Sebagai senior , U-Know Yunho menjadi panutan untuk juniornya. Ia menyatakan, “Aku masih merindukan panggung. Saya tidak dapat mengenali para idola yang baru keluar, jadi aku harus mencari mereka secara pribadi. Aku telah berpengalaman di depan public, sehingga itu pengalaman yang benar-benar baik Jika para idola yang sekarang dapat bertahan dan mengatasi kesulitan-kesulitan mereka, maka itu akan menjadi batu loncatan menuju kedewasaan mereka.. “


Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar