Jumat, 30 Juli 2010

UKnow Yunho “Aku suka wanita yang sopan pada orang tua”



U-Know Yunho mengungkapkan kepada public tentang tipe idealnya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan MBN informasi program “Entertainment Magazine V.I.P” yang akan dirilis pada tanggal 30 Juli, U-Know Yunho mengumumkan tipe ideal, “Aku ingin wanitu itu sopan dan menghormati orang tua, apalagi jika dia memiliki mata yang indah, bahkan akan lebih baik. Saat ini saya sedang tidak punya pacar dengan siapa pun.”

Yunho sebentar lagi akan ikut dalam drama Musical ‘Goong’ dan menjadi pangeran Shin.

“Jika dalam disuruh milih Chae Kyung Shin dan Min Hyorin, siapa yang jadi tipe ideal mu?” untuk pertanyaan ini Yunho menjawab, “Chae Kyung dia memiliki kepribadian yang baik”

Dia juga mengatakan, “Ketika saya punya pacar dulu, aku senang bergaul dengan dia,” dan “Ketika aku sedang jatuh cinta, mau tidak mau saya akan sedikit berbeda” ungkapnya


source: http://star.mk.co.kr
trans: sharingyoochun.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar