Jumat, 30 Juli 2010

Presiden YG Balas Dendam Sama Seungri



Ini terungkap di SBS Strong heart. Waktu itu, Seungri ditanya ama Kang Ho Dong, “Apa saja yg terjadi setelah kau membuka banyak rahasia soal Big Bang ?”. Seungri bilang kalau dia seringkali diacuhkan oleh presiden YGent, Yang Hyun Suk. Hal ini terjadi selama 2bulan. Tapi, pas suatu hari, Seungri ada didalam sebuah lift, dan tiba2, saat pintu terbuka, yg mau masuk itu Presiden YG. Jelas aja, cuman berdua di dalam lift jadi bikin Seungri gugup, dan akhirnya dia mengucapkan salam duluan ke Presiden, tapi ternyata, sang Presiden YGent ini diem aja, bener2 mengacuhkan gitu. Dan karena itulah, di dalam lift tidak keluar satu patah katapun dari keduanya.

Saat lif bergerak naik, Seungri yg mau ke lantai 4, memencet tombolnya dan memencetkan tombol 7 untuk lantai tujuan Bosnya. Tapi, Presiden YG, memencet tombol angka 4. Nahloh, Seungri dicuekin lagi. Dan setelah 2 bulan bersembunyi, Seungri kalah telak hari itu.

Seungri melanjutkan, katanya, saat lift tiba di lantai 7, keduanya bersamaan keluar. YG jelas aja kaget, dan bilang,”Heh, kamu, turun sana ke lantaimu.”

Dan beneran, Seungri yg saat itu ada di lantai tujuh, turun ke lantai 4 dengan tangga biasa. LOL…

Source: Pingbook
Translated by Wayne@bigbangupdates
Please credit when re-posting^^

via asianfanatics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar