Minggu, 11 Juli 2010

Big Bang Taeyang did a blind date with SNSD Yuri?




Big Bang Taeyang membuat pengakuan mengejutkan di SBS Strong Heart dengan mengatakan ‘pada musim dingin tahun lalu, saya melakukan kencan buta dengan SNSD Yuri. bahkan sekarang kita masih tetap berhubungan dengan baik’

Taeyang yang baru2 ini merilis album solo pertama nya ‘Solar’ dengan lagu utama ‘I Need A Girl’, menunjukkan bahwa lagu tersebut adalah perasaan dia sebenarnya. dan ini sangat tidak biasa jika ada seorang idola terkenal mengakui tentang ‘kencan buta dan pertemuan rahasia mereka dengan seseorang’

Taeyang dan Seugri melakukan syuting SBS Strong Heart pada 8 Juli, dan Taeyang mengatakan ‘saya tidak pernah berpacaran. akan tetapi tahun ini, saya bener2 ingin mencari wanita yang saya suka dan mencoba berpacaran. ‘, dan ini membuat Big Bang Seungri mengatakan hal mengejutkan ‘seperti nya Taeyang hyung bener2 ingin punya pacar. dia bahkan pergi ke konser SNSD tanpa memberitahukan kita’

Taeyang yang panik dengan perkataan Seungri ini mengatakan ‘selama 1 tahun ini, saya bener2 bekerja keras untuk album saya, saya bahkan tidak pernah jalan2 kemanapun dan hanya fokus kepada musik. dan itu adalah hal yang sangat melelahkan, lalu ada teman yang ingin mengenalkan saya kepada seseorang, dia orang nya ramah dan punya sifat yang baik. jadi saya pun pergi ke tempat kencan buta ini, dan ternyata orang itu adalah SNSD Yuri’

dia menambahkan ‘saya waktu itu pergi ke konser SNSD karena diundang Yuri. bahkan setelah konser, kita masih tetap telpon2an dan dekat satu sama lain. akan tetapi tahun ini Seungri masuk ke di universitas yang sama dengan Yuri, bahkan satu jurusan dan 1 angkatan, jadi saya merasa khawatir klo Seungri akan tahu tentang hubungan saya dengan Yuri.’

pengakuan mengejutkan Taeyang ini, akan tayang pada 20 Juli di SBS Strong Heart
source: hankyung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar