Jumat, 30 Juli 2010

4Minute, KARA, Big Bang and So Nyeo Shi Dae – August is the month of Japanese activities for Korean idols



Agustus ini, beberapa Korean Idol akan merilis album mereka di Jepang dan mulai aktivitas album jepang mereka.

Yang pertama kita punya 4minute, mereka akan merilis single mereka yang berjudul “I MY ME MINE “ pada 28 july (sama dengan KARA yang merilis singlenya, kaya na ada aroma persaingan nih) . Member 4Minute telah berada di jepang sejak 27 july. Sebelumnya di bulai May, 4minute telah merilis single debut mereka yang berjudul “Muzik” dan Single itu berada di TOP 20 chart di Oricon.

Berikutnya akan ada KARA yang akan melakukan debut resmi mereka pada 11 agustus 2010. MV mereka untuk debut jepang mereka “Mister” yang relis pada 28 july, dan mereka telah berada di jepang pada hari yang sama untuk mempersiapkan aktivitas mereka untuk lagu tersebut. Sekarang lagu Mister sudah menaiki tangga lagu Oricon dengan cepat.

Idol Group Big Bang akan merilis sebuah lagu baru “Beautiful Hangover” pada 25 agustus. Setelah Dong Bang Shin Ki, Big Bang dikatakan akan menjadi the next Korean newcomer singers setelah melihat debut mereka di jepang. Mereka akan membuka sebuah konser pada tanggal 26 july yang lalu dengan didatangi 8000 fans

Adapula, So Nyeo Shi Dae yang akan debut di jepang dengan sebuah showcase diakhir bulan agustus ini. Dan mengikuti showase, mereka akan merilis sebuah debut single di bulan september. Dan BB and GB korea membuat banyak oran tertarik dengan debut mereka di jepang.

Agustus ini, kita kan melihat banyak penyanyi Korea dia industri musik jepang. Adan banyak speculasi tentang siapa yang terbaik di pasar musik jepang. Seorang wakil dari entertainment management company berkata “ Melihat siapa yang lebih baik, itu tidak penting. Yang penting untuk Korean Idols adalah membuang rasa persaingan diantara mereka. Karena sekarang ini di pasar musik Jepang, tidak hanya menyukai 1 group saja tapi menyukao seluruh Kpop. Ini tidak hanya tentang menyukai So Nyeo Shi Dae atau hanya KARA saja, tapi lebih baik “Menyukai So Nyeo Shi Dae, KARA dan 4Minute.”

“Ini tidak tentang siapa yang menjadi yang terbaik, tapi ini tentang apakah Korean Idols secara keseluruhannya dapat mengambil tempat di bursa musik Jepang”

S:Newsen & sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar