Rabu, 14 Juli 2010

Alasan Lee Seung Gi tidak memiliki HP saat pertama debut



Lee Seung Gi selama bertahun2 engga punya HP saat ia pertama debut. Kebanyakan orang tau nya ia engga punya HP adalah karena ia mau tekun belajar dan ia sebagai ketua kelas di sekolah dan latihan untuk menjadi seorang penyanyi.

Tapi, alasan sebenarny bukan begitu. Jo Jung Rin SBS Strong Heart (Kang Shim Jang). Pada 13 Juli, Jung Rin mengungkapkan, “Seung Gi punya image sebagai mahasiswa cerdas dan rajin tetapi dia tidak seperti itu. Setelah ia hampir dikeluarkan dari perusahaan. ”

Menurut Jung Rin, selama sebelum debut para artis yang berada di perusahaan akan diperiksa secara acak oleh bos perusahaan.
Bos akan memeriksa untuk memastikan bahwa para artisnya tekun belajar dengan mau pergi ke perpustakaan. Setiap kali bos mengadakan pemeriksaan pada Lee Seung Gi, Jung Rin membantunya dengan mengirimkan sms peringatan padanya.

Jung Rin berkata, “Suatu hari saya mengirim sms peringatan untuk Seung Gi seperti biasa, tapi tidak ada jawaban. Kemudian saya tahu kalo Seung Gi telah mengirim sms yang salah, dia malah mengirim pesan ke bos dan mengatakan, ” Jung Rin Noona, terima kasih untuk memberitahuku kalau bos akan memeriks” Presiden yang menerima sms itu bergegas ke perpustakaan dan marah lalu mengambil telepon Seung Gi . Nah, Sejak saat itu, dia tidak memiliki HP. “

Seung Gi menanggapi cerita Rin Jung dengan menambahkan, “Hari itu aku makan kue nasi pedas di sebuah tempat di dekat perpustakaan ketika saya menerima SMS pemberitahuan peringatan. Aku kembali ke perpustakaan perlahan dengan suasana hati yang sangat bahagia dan mengirim sms ke Jung Rin dengan ucapan terima kasih melalui sms namun aku tertangkap basah oleh bos” dan membuat seluruh penonton tertawa

cre:allkpop
ind trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar