Jumat, 23 Juli 2010

CN Blue Jung Yong Hwa confessed ‘I Don’t like Hairy Girl’



CN Blue Jung Yong Hwa mengungkapkan secara jujur apa yang dia tidak suka dari seorang cewek

baru2 ini Jung Yong Hwa melakukan syuting KBS Happy Together, dan mengatakan bahwa dia sangat tidak suka dengan cewek berbulu.

Yong Hwa mengatakan bahwa dia sangat benci dengan cewek yang hidung nya berbulu. dia mengatakan ‘saya pernah menyukai seorang cewek sejak saya masih TK. dan pada saat kelas 4 SD saya bertemu lagi secara tidak sengaja dengan dia, dan pada saat itu saya kaget melihat ada bulu hidung yg panjang keluar dari hidung nya. sejak saat itu, saya benci dengan cewek berbulu’, dia mengatakan nya secara blak-blakan.

pada episode ini Yonghwa melakukan syuting bersama dengan Afterschool Lizzy dan Son Dam Bi. kedua nya juga mengungkapkan hal apa yang dia tidak suka dari seorang cowok. Afterschool Lizzy mengatakan dia benci dengan cowok yg suka menggigit kuku

episode ini tayang pada 22 Juli
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar