Jumat, 30 Juli 2010

Big Bang Seungri dibisiki oleh hantu anak perempuan ??



Dalam SBS Strong Heart yang disiarkan pada tanggal 27, ada sesi yang semua tamu harus berbagi tentang pengalaman supranatural mereka. SeungRi mulai pertama dengan mengatakan bahwa ia telah menemui kejadian tak terduga ketika ia syuting MV dari ‘Lie’ di sebuah sekolah tinggi gadis-gadis sepi. Kisahnya telah membangkitkan penasaran para tamu.

SeungRi menguraikan apa yang terjadi pada waktu itu. staff lainnya mengatakan mereka telah mendengar tentang seseorang membuat pengumuman sekolah ada yang menambahkan tingkat tertentu ngeri untuk semuanya. “Terus terang, aku benar-benar takut, namun dikatakan bahwa jika Anda bertemu dengan hantu, maka lagu anda akan menjadi hit.Itu sebabnya saya berharap saya bisa melihat hantu itu..” SeungRi tertidur karena keterlambatan dalam pembuatan video. “Ketika saya membuka mata saya, tak ada seorang pun tetapi hanya 4 gadis yang berambut panjang mengelilingi saya. Salah satu dari mereka berbisik di telinga saya “Ah, ah”.. suasananya gelap dan sangat mengerikan,”

Dan yang tadinya semua hadirin dan bintang tamu mulai ketakutan dan serius mereka tertwa dengan lanjutan ucapan Seungri, “Aku begitu takut kalau itu adalah suara lebah” akakakak~~ x D

cr : bigbang
Indo Trans : yunita_95vip#yunita.lienardi@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar