Minggu, 11 Juli 2010

Baru mulai debut, Girls’ Day malah dikritik !!



Baru ajah debut,, Girls Day malah dikritik . Sebenarnya banyak yang udah antisipasi dengan girlgroup ini tapi pas mereka debut,, Wiss,,, malah dikritik..

Girls Day yang debut stage di pada tanggal 9 Juli di KBS Music Bank, para anggota menyatakan , “Kami rendah hati tentang kritik dari tahap debut ini ini adalah keinginan mereka bagi kita untuk berbuat lebih baik, kami akan menerima saran mereka dan melakukan lebih baik di masa depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan yang terbaik”.

Sebelum debut, Girls Day udah punya fans yang menunggu mereka, dengan forum internasional dan MV mereka dilihat 300.000 dilihat dalam satu hari,

Tapi katanya,,dalam tahap debut mereka, mereka belum mampu memberikan hal yang seperti diharapan penggemar.

Para penggemar kecewa dan frustrasi karena para member kurang persiapan dan ada member yang engga hadir saat dipanggung. Walaupun gitu para anggota tetap debut untuk penggemar mereka.

Agensi mereka menanggapi kritik pada 10 Juli, “Anak-anak telah berlatih sangat keras, mereka masih muda dan mereka sangat gugup pada kinerja pertama mereka apalagi itu live di panggung”.

“Para anggota adalah menghargai saran yang diberikan oleh para fans, dan mereka dengan rendah hati menerima kritik dan akan berbuat lebih baik di masa mendatang dalam hal menyanyi mereka dan kehadiran di panggung”.

source :@ Starnews
cre:dkpopnews
ind trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar