Minggu, 11 Juli 2010

Hubungan Taeyang dengan Jihye, dancer yang selalu bersamanya!!!



Selalu ada ‘gadis’ yang bersama Taeyang?? Ya,, lihat ajah ‘gadis’ yang selalu bersama Taeyang, untuk comeback solo. Siapa dia???

Udah nonton perform atau MV Taeyang kan??? Nah kan ada seorang penari perempuan tuh,, Siapa dia??? Namanya Jihye, dikenal di antara fans dengan sebutan ‘Madame OL,’ dan Taeyang sampai bilang begini ‘Dia lebih populer di depan para fans daripada saya,”

Dan memang dalam lagu “I Need a Girl’ Taeyang memang selalu perform dengan Jihye. Mereka tampak seperti sepasang sekarang ini, karena jika Taeyang manggung disitu juga ada Jihye.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ketika ditanya tentang alasan mengapa menari dengannya, Taeyang berkata, “Jika Anda tahu tentang situasi di sini, Anda akan mengerti,Terus terang, tidak banyak penari profesional. Dan nyanyi seperti itu sulit, sulit untuk menemukan penari yang memiliki gaya yang sama seperti saya. “

Ia melanjutkan, “Kami saling memahami dengan baik setelah bekerja satu sama lain untuk sekian lama. Dia bekerja dengan baik, Intinya, saya hanya bekerja dengannya karena ia menari dengan baik dan sesuai dengan gaya saya. “

Ketika ditanya, ‘Kadang sebuah hubungan bisa dimulai dari sebuah kinerja bersama’

Taeyang tersenyum dan berkata, “Jika Anda mengatakan itu, aku kini masuk ke dalam posisi yang sulit. Jihye sangat populer di antara para fans laki-laki, jadi saya bisa mendapatkan kesulitan. “

Dia menambahkan, “Kami benar-benar dekat. Bahkan jika sesuatu terjadi,sulit ketika dimana perasaan kami jika harus berkembang. Kami terlalu nyaman,Kami bahkan bercanda dengan mengatakan, “Kau bukan tipe saya.” “

Source: newsen
Eng Translation: seungie
cre: kbites
ind trans:elalolipop@aisnfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar