Rabu, 14 Juli 2010

ZE:A KwangHee comes clean, “I’ve got my nose done”




anggota boyband pendatang baru, ZE:A alias Children of Empire, Hwang Kwang Hee menyatakan tentang dia melakukan operasi plastik.

pada wawancara nya dengan newsen, Kwang Hee mengatakan ‘saya pernah mangkui bahwa saya pernah melakukan operasi plasti di MBC Sebakwi baru2 ini. ‘

dia mengatakan ‘setiap saya tampil di acara televisi, saya merasa malu ketika saya membuat ekspresi aneh dengan hidung saya. dan setiap hal tersebut terjadi, saya harus nya mengakui secara jujur saya memang pernah melakukan operasi plastik. akan tetapi sekarang saya sudah menyatakan nya di acara televisi, dan saya merasa tenang didalam hati’

dia menambahkan ’4minute Hyuna yang hadir juga diacraa itu, kaget, bahkan sunbae Park Miseon juga mengatakan ‘emang kamu boleh mengatakan hal seperti ini oleh manajemen?’. sunbae Seon WooyoungNyeon juga mengatakan ‘memang lebih baik menyelesaikan nya sekarang daripada nanti sangat susah”. Kwang Hee kemudian mengatakan ‘ini adalah era dimana kita harus jujur tentang hal ini. saya ingin orang merasa tersentuh dengan kejujuran saya. untungnya operasi plastik ini berakhir dnegan hasil yang baik’

anggota ZE:A lainnya pun mengatakan ‘kita melihat foto masa lalu Kwang Hee, dan dia memang lebih bagus sekarang, akan tetapi dia tidak kelihatan melakukan operasi plastik’
source: sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar