Jumat, 28 Mei 2010

2PM to end album promotions, and to fly to the States for WonderGirls concert tour in June



grup 2PM akan mengakhiri promosi album mereka dan terbang ke amerika pada bulan Juni.

mereka akan menyelesaikan promosi album ‘Don’t Stop Can’t Stop’, dimana baru2 ini mereka melakukan nya dengan 4 anggota saja karena Junsu yang masih cedera lutut dan Chansung yang masih dirawat dirumah sakit karena terkena radang usus buntu

JYP Entertainment mengatakan pada hari ini bahwa ‘walaupun mereka sudah merencanakan penampilan terakhir minggu ini, situasi ternyata tidak mengizinkan. promosi album akan berakhir dengan sendiri nya, dan mereka akan terbang ke amerika pada bulan Juni’. grup 2pm akan menjadi boyband pembuka konser tur amerika grup Wondergirls.

juga, Taecyeon akan terbang ke amerika dengan anggota lainnya setelah drama ‘Cinderella Sister’ akan berakhir pada 3 Juni. JYP juga mengatakan kegiatan individu 2pm spt menjadi MC di SBS Inkigayo, Family Outing 2 dan KBS Win Win akan berjalan spt biasa walaupun mereka akan tur bersama Wondergirls.

sementara itu, setelah tur bersama Wondergirls, 2pm akan kembali ke Korea untuk mempersiapkan konser pertama mereka di bulan agustus. cek foto terbaru dari 2pm bersama Calvin Klein Korea di kolam renang under the cut.
source: sookyeong
pic: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar