Senin, 31 Mei 2010

Setelah Leeteuk kini gilaran Donghae yang ngefans Sunye



Setelah Leeteuk mengakui kalau dia adalah fans Sunye kini Donghae juga mengaku kalau dia fan Sunye. Super Junior Donghae mengungkapkan teori yang unik tentang hubungan cintanya.

Baru-baru ini Donghae yang hadir di MBC Yoo JaeSeok Kim WonHee’s Come To Play yang ditayangkan pada tanggal 31 Mei. Dan pada acara itu, ia berkata, “Ketika aku memandang seorang gadis, saya akan membuatnya menjadi gadisku.”

Tapi sebelum ia mengatakan itu, Donghae mengatakan bahwa dia pernah sesuatu kali menyamar sebagai penggemar di luar negeri dan memeluk WonderGirls SunYe. Dan MC bertanya, “Dengan kesempatan apapun, apakah kamu memiliki rasa pada SunYe”

Dan Donghae menjelaskan, “Aku adalah fansnya. Karena aku melihatnya audisi dan saya telah menonton di TV. Aku berharap dia akan terus melakukannya dengan baik. “

Sementara itu, di acara itu HyeLim juga memilih Super Junior Kyuhyun sebagai anggota favoritnya dalam acara itu.





S: Newsen
cre: K Bites
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub
source: sookyeong + newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar